Jumat, 29 Juni 2012

AKADEMIK

MANAJEMEN INFORMATIKA


VISI
Sebagai program Studi yang terkemuka dan menjadi pusat unggulan bagi pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi di bidang Manajemen Informatika dengan reputasi nasional dengan mengutamakan perilaku dan akhlak yang mulia serta profesional dalam bekerja.
MISI
  1. Menyelenggarakan pendididkan akademik dan profesional yang unggul dalam bidang Manajemen Informatika melalui suatu sistem pendidikan tinggi yang terencana, terintegrasi dan fleksibel serta menjunjung keilmuan yang tinggi
  2. Melaksanakan penerapan dan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui penelitian untuk menghasilkan temuan baru yang dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat.
  3. Menjunjung tinggi martabat serta nilai nilai kemanusiaan, kesatuan dan persatuan bangsa, menganut kebebasan akademik yang bertanggung jawab berdasarkan integritas keilmuan dan mengandalkan kepakaran utamanya dalam bidang Manajemen Informatika dan Komputer.
TUJUAN
  1. Menghasilkan lulusan bermutu dan berkualitas yang menguasai ketrampilan dibidang Manajemen dan Informatika
  2. Menyiapkan peserta didik menjadi anggota masyarakat yang profesional, bertaqwa, berwawasan luas, dan memiliki etos kerja yang baik
  3. Menghasilkan lulusan yang dapat mengimplementasikan beberapa bahasa pemrograman sesuai perkembangan teknologi informasi.
  4. Menghasilkan lulusan yang dapat mengimplementasikan beberapa bahasa pemrograman sesuai perkembangan teknologi informasi.

Program Studi Manajemen informatika terbagi atas dua konsentrasi, yaitu :
  1. Manajemen Informatika
  2. Komputerisasi Akuntansi 

TEKNIK INFORMATIKA  
VISI
Menjadi Pusat Pendidikan Teknik Informatika Terunggul di Sumatera Utara yang mampu berkompetisi secara global, mempunyai mental kewirausahaan dan berbudi luhur.

MISI
  1. Meningkatkan kualitas proses belajar mengajar yang berbasis pada teknologi informasi dan selalu adaptif terhadap perubahan, untuk menghasilkan tenaga ahli bidang Teknik Informatika yang siap dan profesional dalam memenuhi kebutuhan pangsa pasar kerja dunia bisnis dan industri.
  2. Melaksanakan Good Corporate Governence ( Pengolahan yang baik) yang meliputi pembinaan internal yang berkelanujutan, transparansi dan memberikan pelayanan yang maksimal, serta pembenahan infrastruktur sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi.
  3. Melaksanakan kegiatan penelitian yang mengembangkan Ilmu pengetahuan dan teknologi informatika serta mendukung proses belajar mengajar.
  4. Menghasilkan kegiatan dan layanan dibidang Teknik Informatika yang bermanfaat bagi perkembangan dunia industri, bisnis, pemerintah dan masyarakat.

TUJUAN
  1. Menghasilkan lulusan yang mempunyai landasan teori yang kuat mengenai teknologi informasi dan komputer.
  2. Menghasilkan lulusan yang memiliki keterampilan yang tinggi dibidang teknologi informasi, khususnya bidang teknik informatika dan Jaringan.
  3. Menghasilkan lulusan yang mampu beradaptasi dengan teknologi terkini.
  4. Menghasilkan lulusan yang mampu membuat karya ilmiah yang bermanfaat bagi dunia industri dan menjalin kerjasama dengan dunia industri, pemerintah dan masyarakat. Menghasilkan lulusan yang mampu menciptakan lapangan kerja, bukan mencari pekerjaan.

Program Studi Teknik Informatika terbagi atas dua konsentrasi, yaitu :
  1. Teknologi Informasi & Networking
  2. Sistem Informasi 

Untuk Info lebih lanjut kunjungi websitenya dengan mengklik link di bawah:
http://www.stmik-budidarma.ac.id/#

0 komentar:

Posting Komentar